Selasa, 23 Juni 2009

GW LULUUSS...!!!

Sore kemarin Gw dan Encim pergi mendengar pengumuman di sekolah. Teman-teman gw pad gelisah nunggu hasil, mana Encim ga balas sms lagi

Sambil nunggu, gw duduk-duduk sama temen-temen gw. tiba-tiba ada temen gw yang teriak "Indra, kau juara umum!!! Kau dengan Tasya!!!" HAH!!! Seketika gw dan Tasya langsung dikerumunin temen-temen dikasih selamat dangan banyak komentar
"Indra kau hebat ii..."
"Indra kau makan apa tiap hari???"
"Indra pendiam makan dalam eee..."
"Hi Indra, kau kenapa tidak mau SMA sama-sama dengan kami?"
"Kalau gini ni kau mau masuk mana terserah sudah..."
Dan yang bikin kaget "Hi Indra kau tega ko tiba-tiba ambil jao punya ranking..." Hahaha itu Raulia Risky teman gw yang nilai Matematikanya 10. Gila!

3 komentar:

  1. Waktu Kepsek bilang begini...

    "Matematikanya luar biasa... ini anak-anak nilainya SEPULUH ada TIGA orang."

    Dalam hati Encim bilang, "Indra lagi donk biar gue pamer tampang lagi kayak tadi waktu dipanggil Bahasa Inggris ma Bahasa Indonesia..."

    Hahahahaha... ternyata Matematika lu dapet juga, Sharap... tapi nilainya SEMBILAN ajah... huhuhu.

    SMU kudu lebih DERES lagi ye tuh otak.

    :D

    BalasHapus
  2. buat teman2nya mas indra kalau mw pintarr tiap hari harus makan keju...kayak mas indra...soalnya mas indra tuh doyan bgt ma namanya keju...

    ga ding...just kiding..itu semua karna mas indra belajar dan ga pernah nonton sinetron seperti "melati untuk marvel and terlanjur cinta"tiap ari kerjanya belajar terus"ooooeeeekkk!!!"

    BalasHapus
  3. apdet donk... masa gak apdet2? taunya maen CS ajah...

    BalasHapus