Minggu, 23 September 2012

I don't know where to start

okay, kita liat judulnya

...

aku bener-bener gatau mau mulai ini darimana -.-

sekarang aku udah resmi jadi mahasiswa di STMIK AKAKOM Jogjakarta. sekali lagi ah, MAHASISWA!! XD. hahahaha, ga kebayang aku bisa ngerasain bangku kuliah juga akhirnya. gimana rasanya? Keras, dan sedikit pahit. trus udah dicoret-coret juga =.=

kesan pertama? Aku bingung! jam kuliahnya ga tentu banget. kalau SMA kan udah jelas, dari jam 7 pagi, ampe 7 malam *eh?*. nah, kalau kuliah kadang jam 7, kadang 10, kadang sehari cuma 1 mata kuliah, dan berbagainya *kosakata berantakan*. tunggu, tapi yang bikin aku heran, kalau SMA kan sehari jam efektifnya kira-kira 12 jam yah? kalau kuliah, biasanya kalau 1 mata kuliah aja ampe 2 jam setengah, dan kurang kalau dosennya emang lagi males. tapi kok kayaknya lebih capek ikut kuliah yah?? mungkin karena kelamaan libur jadi sense of time juga udah di reset *tsaaahhhh*

next, aku menemukan alasan kenapa aku makin malas ngeblog. enggak, bukan karena ga ada inspirasi. aku udah ga mau pake alasan itu sejak ikut akber. inspirasi itu selalu ada dan bisa didapat dari mana aja. waktu tidur, makan di warung, maupun pas lagi..... ga usah kulanjutin :P.

aku makin malas ngeblog karena tampilan blogku yang gitu-gitu aja. kalau ada yang mau bilang "hiasin dong..." aku gatau caranya. kalau hari libur baru deh aku coba-coba di warnet. I'm working on it!! Ittadakimasu!! \(>.<)/ *?*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar