Minggu, 09 September 2012

Ospek

Halo semua, udah lama banget ga ngeblog nih. ampe-ampe pasti pada kaget aku udah mulai ospek :P

sebelum mulai aku mau ngucapin selamat lebaran 1433H yah? maaf lahir batin :3

So, kenapa sih Indra udah ga pernah lagi berhubungan dengan blog untuk beberapa bulan ini? well, karena aku sibuk pasca kelulusan. aku nyoba daftar kerja di PLN, gagal di tes fisik. STIS, gagal di wawancara. SNMPTN, ga lulus. Akhirnya dapat info tentang Akakom yang masih buka pendaftaran. selama itu aku ga pernah punya waktu buat ngeblog. hari-hari lain sih bisa, tapi modemnya yang ga ada -.-

sampe sini aku ngerasa jadi makin bodoh menulis blog deh T.T

lanjut. jadi cerita ampe aku ospek itu gini. aku ga nyebutin tanggal, karena lupa. aku mulai daftar sebelum puasa kemarin. 2 hari setelah puasa, aku balik ke Bali karena masuk ospeknya masih lama. trus abis lebaran aku balik lagi lengkapin persyaratannya. selama di kos, kerjaanku cuma makan, nonton, ngegame, tidur, (repeat).

apa yah yang mau diceritain tentang ospekku? *mikir 3 hari*

pada dasarnya sih cuma ngedengerin materi, sama dikit ngegames, jadi ga usah kuceritain yah? aku ceritain tugasnya aja. tugasnya itu, sesuatu yang udah kulakuin sejak SMP. apa? buat blog -.-

aku langsung males mikirnya. gimana enggak? udah punya blog 2 biji, diterlantarin, malah disuruh bikin lagi. alamat blogku yang baru itu ga usah kukasih deh, soalnya mau kuhapus :P *siapa yang mau minta oi...*

pakaiannya waktu ospek. ini yang bikin duitku bulan ini menipis ampe kering. topi karton kerucut, kemeja lengan putih panjang *kosakata udah berantakan*, celana kain hitam, sepatu biasa tapi talinya warna merah di kanan, putih di kiri, kaus kaki dengan warna sama kayak tali sepatu, tapi kaus kakinya diluar celana. kurang kerjaan banget kan? benda begituan sih harusnya mudah dicari kalau udah tau tempatnya, tapi berhubung kita pulangnya malam, jadi kebanyakan toko udah pada tutup, dan yang nyediain itu cuma pedagang musiman depan kampus

namanya musiman pasti mahal, ibarat tiket pesawat waktu lebaran. bayangin aja, topi karton aja dijual 15 ribu! untung ketua kelompokku oke. dia ngasih saran supaya kita patungan, nyari di toko-toko yang masih buka. yang sulit dicari baru dibeli di pedagang itu.

nah, selain pakaian, yang bisa kuceritain itu teman-teman kelompokku. semuanya lucu-lucu, solid, baik, toleran, kompak banget walaupun kami dari banyak suku ampe Papua. malah mereka ketularan logat Papua dari temanku :P

ospeknya 3 hari, dan diakhiri dengan Pensi, dan salam-salaman sama seluruh panitia. itu aja yang bisa kuceritain. nanti kalau sempat aku rajin-rajin updet deh blognya :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar