Minggu, 13 November 2011

Belajar dari Andre

Andre di atas adalah Andre Taulani. tau kan? tau kan? Bukan Tahu isi, tahu lagi, apalagi Tauk ah, gelap. lah? kenapa jadi ngelantur gini?

oke, bagi yang sering nonton OVJ, pasti tau dong kalau Andre suka ngegombal pake kalimat-kalimat yang cihuy. contoh:

Andre: Bapak kamu tukang ojek ya?
Cewek: Kok tau?
Andre: Soalnya dia telah mengantarku ke hatimu

ceileh... . nah, bermodal nekat *dan terlebih dulu do'a minta keselamatan*, aku ngomong gitu ke temenku. yang cewek lah, masa cowok? *plak* kebetulan dia waktu itu lagi buka-buka ensiklopedi tentang teh, trus aku nyeletuk

Aku: Eh, tau tidak kalau teh sebenarnya rasanya pahit
Dia: Kah?
Aku: iya, tapi karena ada kau dia jadi manis

gubrak! Bumi gonjang-ganjing, bintang kelap-kelip. serentak semua temen-temenku di perpus bilang "Ciieee......" bahkan pake bagi 2-4 suara dengan nada dasar cis #apasih? mmm.... sesungguhnya aku sendiri ga sadar ngomong gitu. kebanyakan nonton OVJ kale :P

akhirnya aku mencoba mencari kalimat-kalimat baru. aku ga mungkin pake tanya "bapak kamu...". kesannya aku sok tau banget kan? kecuali 1 temenku yang bapaknya polisi, aku bilang gini

aku: Bapak kamu polisi yah?
Dia: kok tau? *persis banget di OVJ :P*
aku: soalnya kau telah memborgol hatiku.

hiyaa.... suit suwiw :P
berikut ini gombalan-gombalan ga banget yang aku ciptain:

1.
aku: eh, lagi mendung ya?
dia: iya. kenapa?
aku: kok di sini cerah? *sambil nunjuk ke mukanya*
huhuy :P

2.
aku: eh, jangan berdiri dekat bunga itu!
dia: hah? kenapa? *dengan sedikit panik*
aku: kasian nanti dia minder kalah cantik dengan kau
xixixi kok aku bisa gini yah? *nutup muka malu*

3.
aku: eh, kamu suka berkebun?
dia: tidak tuh
aku: tapi kok kau bisa bikin hati saya berbunga-bunga?

4.
aku: eh, saya ni cowok tak berhati
dia: he? kenapa?
aku: soalnya kau sudah mengambil hati saya
gya.....

dan beberapa yang ga bisa kuingat. jangan pernah meniru ini guys. memalukan!!! *nangis nutup bantal*

2 komentar: