Minggu, 14 Oktober 2012

Mendadak Anime

Waktu lagi asik ngegame di laptop, aku ngerasa ada yang aneh sama TV ku. Waktu itu acaranya OVJ. Biasa sih, tapi yang bikin aku heran, kenapa OVJ nya kayak berubah jadi versi berbahasa Jepang? Yup. Je-E-Pe-A-En-Ge. JEPANG!!! Ada apa dengan TVku? Apa ga cukup dengan keadaan "Redless"nya? >.<

Aku agak ga yakin, jadi kudekatkan telingaku ke depan TV. eh? Indonesia kok. tapi pas menjauh, mulai lagi terdengar ocehan Sule dan lainnya dalam bahasa Jepang. Ditambah suara kipas angin yang berisik membuat suara TV makin sulit ditangkap. Untung aja tadi aku ga beli Chitato. bakal makin ga jelas! Kwaa...kwaa... gitu.

Apa yang membuat otakku tiba-tiba nginstal TVku jadi versi Bahasa Jepang gitu mungkin karena beberapa hari belakangan ini aku lagi semangat-semangatnya nonton Anime hasil donlotan sendiri. Referensinya anime-nya sih dari pengalaman waktu nonton di Animax. Waktu pertama make telkomvision kan gratis semua channel selama 3 bulan, salah satunya Animax. Kalau referensi tempat donlotnya aku tanya di Shiina :D

Jadi, anime pertama yang kutonton adalah "Kaichou wa Maid-sama!" sebanyak 26 episode, trus berikutnya aku donlot "Blood-C" yang bikin aku penasaran sejak baca di blognya Shiina, sebanyak 12 episode, tapi episode 5 nya ga bisa dibuka (entah mengapa), trus aku udah donlot juga "The Melancholy of Haruhi Suzumiya" season 1 sebanyak 14 episode, trus lanjut nyari season 2 yang saat ini stuck di episode 6 karena entah mengapa linknya ga bisa dibuka lagi.

Trus aku baru aja selesai donlot "Midori no Hibi" sebanyak 13 episode, anime yang dulu pernah kubaca di Animonster entah edisi berapa dan waktu aku umur berapa, dan udah nonton ampe episode 6. Rencananya aku mau donlot "K-on!" abis ini, tapi entahlah apa wi-fi kampus bisa diandalkan untuk mendonlot mereka karena aku juga harus hemat-hemat. Bisa-bisa aku latihan jadi kuda lumping biar bisa makan beling karena ga bisa membeli sesuap nasi *bahasanya...*

Tapi, wi-fi kampus ga sepenuhnya ga bisa diandalkan buat ngedonlot kok. Aku donlot Blood-C itu pake wi-fi kampus dengan konsekuensi laptopku jadi begadang. Sumimasen reputopu-chan... T.T
Eniwei, aku pake "Chan" karena laptopku emang cewek xD. Gimana cara taunya? apakah Indra pernah ngintip roknya? *PLAK!!!* aku baca di blognya Mii. Kalau mau coba, buka aja :D

Oh ya, kalau ada yang mau linknya, tanya aja yah? Gatau kenapa aku ngerasa ga enak kalau langsung bagi-bagi linknya gitu. Jaa... :)

Note: Ada sedikit ralat :P

1 komentar: